Latest Music :
Home » » Surat Lamaran Kerja

Surat Lamaran Kerja

Senin, 23 April 2012 | 0 komentar


Banyuwangi, 10  April 2012
Hal : Lamaran Pekerjaan

Kepada Yth.,
Bagian Personalia
Penerimaan Karyawan
Denpasar
Bali

Dengan hormat,
Sesuai dengan penawaran lowongan pekerjaan yang di informasikan, Saya mengajukan diri untuk bergabung ke dalam Tim Marketing di Restoran yang anda pimpin.
Data singkat saya, seperti berikut ini.

Nama
Tempat & tgl. lahir
Pendidikan Akhir
Alamat

Telepon, HP, e-mail
Status Perkawinan
: Lutfi Ulfatur Rohmah
: Banyuwangi, 28 September 1991
: SMA TANADA - Sidoarjo
  (IPS Akutansi)
: Dusun Cendana, Kembiritan,Genteng, Banyuwangi

: 085 733 733 236/085 335 863 990

: Belum Menikah
Saya memiliki kondisi kesehatan yang sangat baik, dan dapat berbahasa Inggris secara lisan maupun tulisan. Latar belakang pendidikan saya sangat memuaskan serta memiliki kemampuan manajemen dan marketing yang baik. Saya telah terbiasa bekerja dengan menggunakan komputer.
Saat ini saya bekerja sebagai staff Marketing diRumah Makan Sriwedari - Surabaya. Saya senang untuk belajar, dan dapat bekerja secara mandiri maupun dalam tim dengan baik.
Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
  1. Daftar Riwayat Hidup.
  2. Foto copy Ijasah SMA
  3. Pas foto terbaru.
Saya berharap Bapak/Ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, sehingga saya dapat menjelaskan secara lebih terperinci tentang potensi diri saya.
Demikian surat lamaran ini, dan terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu.

Hormat saya,




Lutfi Ulfatur Rohmah









DAFTAR RIWAYAT HIDUP

Bahwa yang bertanda tangan di bawah ini :

            Nama                         : LUTFI ULFATUR ROHMAH
            Tanggal lahir               : 28 – September – 1991
            Bangsa                       : Indonesia
            Agama                       : Islam
            Tempat tinggal            : Banyuwangi

Menerangkan dengan sesungguhnya.



PENDIDIKAN

1.      Tamatan MI ASSYAFI’IYAH Kebon Agung - Wonodadi - Blitar
2.      Tamatan MTs DARUSSALAM Wringin Rejo – Gambiran – Banyuwangi
3.      Tamatan MA TANADA Waru – Sidoarjo

PENGALAMAN KERJA

1.      Di CHICCO SWALAYAN Tenggilis – Surabaya, Dari Tahun Juni 2010 – Tahun November 2010.
2.      Di rumah makan SRIWEDARI Kendang Sari – Surabaya, Dari Tahun Desember 2010 – Tahun Februari 2012.
3.      Keterangan lain-lain.
4.      Nomor Hp 085 733 733 236

Demikian daftar riwayat hidup ini saya buat dengan sebenar – benarnya.
                                                                                                Banyuwangi, 10, April, 2012
                                                                                                 Saya yang bertanda tangan
                                                                                                            Di bawah ini



                                                                                                                    (LUTFI ULFATUL ROHMAH)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Post


Ramalan

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MOZZA TASK - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Free Blogger Template