Latest Music :

Contoh CV Bahasa Inggris


Curriculum Vitae


Personal Details
Full Name : Wemmy Wijayanti
Sex : Female
Place, Date of Birth : Banyuwangi, August 5, 1980
Nationality : Indonesia
Marital Status : Married
Height, Weight : 166 cm, 49 kg
Health : Perfect
Religion : Moslem
Address : Jl. Mawar Banyuwangi Baru 1, Blok FG No.46, Banyuwangi 68465
Mobile : 087 857 645 239
Phone : 0331 - 842 324
E-mail : wemmy99@gmail.com


Educational Background
1986 - 1992 : Banyuwangi Elementary School, Banyuwangi
1992 - 1995 : Junior High School No.2, Banyuwangi
1995 - 1998 : Senior High School No.1, Banyuwangi
1998 - 2002 : Accounting Department at the University of Pancasila, Jember

Course & Education
1999 - 2000 : Computer & Internet Course at Puskom Gilland Ganesha, Surabaya
2000 - 2003 : English Language Course at LBA Gilland Ganesha, Surabaya
2005 - 2006 : Tax Course (Brevet A & B) di FAIUP, Surabaya

Qualifications
Accounting & Administration Skills (Journal Printing & Calculation, Ledger, Petty Cash Payroll & Calculation, Inventory Controls, Project Data Updating, Teller, Salary Caldulation).
Taxation System.
Computer Literate (MS Word, MS Excel, MS Power Point, MS Access, MS Outlook).
Internet Literate.

Working Experience
Working at PT. Seminyak, Surabaya
Period : August 2001
Purpose : Permanently working
Position : Accounting & Taxation staff


Job's Description :
Payroll Staff ;
Project's data updating ;
Business correspondences ;
Expatriates documentation filling & follow up ;
Translation ;
Appointment arrangement ;
Filling anda data updating ;
Arranged of business trip schedule ;
Meeting budget arrangement ;
Procurement filling, inventory control, and administration asistant ;
Preparing for breakdown statement for the project, preparing intern finance circular correspondences, and preparing for the presentation materials ;
Issuing invoice & receipt for vendor and customers ;
Inventory Controller ;
Preparation of purchase requirement and purchase order ;
Invoice & payment arrangement.


Banyuwangi,


Wemmy Wijayanti


Contoh CV Bahasa Inggris

CURICULUM VITAE (CV)

Name : Afdi Kurniawan
Place & Date of birth : Bogor, 6 March 1984
Sex : Male
Citizenship : Indonesia
Religion : Islam
Heigh / Weigh : 179cm / 81 kg
Status : Single
Hobby : Music & Organization
Alamat : Pondok Indah 26, Bogor
HP : 087 433 564 788
Email : Afdi_Kurniawan@yahoo.com

Formal Education :

SDN Boyolangi I Bogor, Indonesia ( Graduated 1999 )
SMP Boyolangu 2 Bogor, Indonesia ( Graduated 2002 )
SMUN 2 Boyolangu, Indonesia ( Graduated 2005 )
State Islamic University Malang, Informatic Enginering “Terakreditasi A” (graduated 2010)

Non Formal Education :

UIN Workshop (2011)
TBI introduction Course For The TOEFL (2011)
TBI Key English Test (2011)
IT Workshop (2011)

Organization Experience :

Active in Art Student Activity Unit, State Islamic University, 2006-2009

Qualification

English proficient (both written and oral)
Computer ( Word, Exel dan Power Point ) internet and speed typing
Working in individual or team

Achievement:

1. The Best Gitarist (East Java) 2003-2004

CURRICULUM VITAE



CURRICULUM VITAE

DATA PRIBADI
 Nama                              : MOHAMMAD HAMZAH
 Jenis kelamin                  : Laki-laki
 Tempat, tanggal lahir      : Banyuwangi, 25 April 1991
 Kewarganegaraan          : Indonesia
 Status perkawinan          : Belum menikah
 Tinggi, berat badan        : 169 cm, 59 kg
 Kesehatan                      : Sangat baik
 Agama                            : Islam
 Alamat                            : Dsn. Truko RT.04/RW.03 Karangsari Sempu Banyuwangi
 Telepon, HP                   : 081 999 xxx xxx
 E-mail                             : hamzah_mh3@yahoo.com

PENDIDIKAN
 - Formal
 1996 - 1997   : TK Khadijah 131 
 1997 - 2003   : MI Darul Ulum
 2003 - 2006   : SLTP Negeri 2 Sempu
 1995 - 1998   : SMA Negeri 1 Genteng
 1998 - 2002   : Program Sarjana (S-1) Tekhnik Informatika, Poltek Jember

 - Non Formal
 1999 - 2000 : Kursus Komputer dan Internet di PPKIA, Jember
 2000 - 2003 : Kursus Bahasa Inggris di Helmos, Genteng
 2005 - 2005 : Kursus Pajak (Brevet A & B) di FAIUP, Jakarta

PENGALAMAN ORGANISASI
- Anggota OSIS SMPN 2 Sempu Periode 2003 - 2006
- Anggota Kader Pramuka SMPN 2 Sempu Periode 2004 - 2006
- Paskibraka 17 Agustus 2007

KEMAMPUAN
- MS Office (MS Word, MS Excel,MS Publisher, MS PowerPoint).
- SAP (System, Application and Product).
- Adobe Photoshop
- Internet

PENGALAMAN KERJA
 Bekerja di PRIMA JAYA TEKNIK BALI
 Periode : Maret 2008 - April 2009
 Status : Teknisi 2
 Posisi : Karyawan

Bekerja di Depot Arum
Periode : Desember 2009 - Februari 2011
Status : Waiters dan Chook 3
Posisi : Karyawan

Bekerja di OX COMPUTER Cluring
Periode : Maret 2012 - 
Status :Editing dan Teknisi
Posisi : Karyawan

Uraian singkat pekerjaan :
Prima Jaya Teknik :
- Service panggilan keluar daerah
- Menyervice alat-alat  Elektronik dan Mesin pendingin

Depot Arum
- Memasak pesanan pelanggan
- Belanja keperluan warung

OX COMPUTER
- Mempersiapkan Komputer Internet
- Menservice Komputer dan Printer
- Penjualan Acessories komputer dan printer
- Order Barang ke Surabaya (Via YM)
- Admin Keuangan
- Membimbing anak Praktek Kerja Industri (PSG)

Demikian Curriculum Vitae ini saya buat dengan sebenarnya.


Banyuwangi, 13 Juli 2012


TTD


Mohammad hamzah

Cara menggemukan badan yang sehat dan paling efisien


Tak jarang walaupun kebanyakan orang kepingin menguruskan badan karena obesitas yang terlalu berlebih, di satu sisi sebagian orang pasti ada juga yang menginginkan tubuh gemuk karena terlalu kurus. Tapi perlu diingat jangan asal gemuk saja cara menggemukan badan harus masih memperhitungkan tingkat kesehatan itu sendiri, karena percuma walaupun mempunyai tubuh gemuk tetapi dihinggapi banyak penyakit.

Cara Menggemukan Badan

Cara Menggemukan Badan
Cara Menggemukan Badan

Memang mempunyai tubuh yang sangat kurus biasanya dipandang kurang menarik, selain itu tubuh yang kurus juga membahayakan karena kurang akan gizi dan nutrisi. Mungkin sebagian orang bisa dengan mudah menambah berat badan, tapi juga banyak sebagian orang sulit banget untuk menambah berat badan walaupun dengan berbagai cara.

Jangan menghalalkan berbagai cara untuk menambah berat badan dan harus tetap memperhatikan kesehatan itu sendiri, dan tips cara menggemukan badan dibawah ini patut kalian terapkan bila menginginkan menggemukkan badan dengan cara yang sehat :

Cara Menggemukan Badan


1. Meningkatkan asupan lebih kalori
Bila tubuh anda terlalu kurus? Perkiraan anda harus memerlukan 500 kalori ekstra per hari, agar berat badan bisa naik sekitar setengah kilogram seminggu.

2. Memilih makanan yang tepat untuk dikonsumsi
Jangan asal makan / melahap semua makanan tanpa tahu nutrisinya. Konsumsilah makanan sehat dengan kalori yang seimbang. Contohnya susu dengan rendah lemak, ikan2an, daging merah, telur, nasi merah, sayur mayur & buah. Kurangi  menkonsumsi makanan deep-fried cooking / makanan cepat saji karena dapat menyeebabkan penumpukan lemak & kolesterol yg membahayakan bagi kesehatan tubuh.

3. Tingkatkan konsumsi protein lebih
Meningkatkan kadar asupan protein, karena protein berfungsi untuk membentuk otot2 baru. Contoh makanan dengan kadar protein tinggi seperti kacang2ngan, ikan & daging. Tapi jangan sampai Anda melupakan karbohidrat dan lemak. Dalam jumlah sedikit, dua nutrisi ini bisa membuat tubuh lebih gemuk secara sehat. Pilih lemak sehat yang biasa terdapat pada biji-bijian, minyak zaitun / ikan salmon. Untuk karbohidrat, konsumsilah yang bersifat kompleks, misalnya nasi merah, kentang rebus atau gandum.

4. Perbanyak Konsumsi Makanan Camilan Sehat
Umumnya makan 3 kali sehari, nah kalau sedang menerapkan program penggemukan dianjurkan untuk makan 5x sehari bila ingin menambah berat badan : 3 porsi makanan utama & dua porsi camilan. Pilihlah camilan sehat tinggi gizi dan kalori, bukan junk food. Misalnya keju, milk shake, muffin, buah kering, dark chocolate & yoghurt.

5. Perbanyak minum Cairan
Jumlah cairan juga mempengaruhi dalam proses menggemukan badan. Tetapi jangan sering banyak konsumsi minuman energi karena biasanya mengandung banyak garam serta gula. Lebih baiknya minum air putih, susu atau jus-jus buah yang seger.

6. Berolahraga Secara Teratur
Biar nutrisi yg kita konsumsi tidak menjadi lemak yang berlebihan, bakarlah dan bentuk menjadi massa otot. Maka dari itu, Anda harus olahraga secara teratur. Lakukan secara rutin, misalnya empat kali seminggu dan tanyakan kepada instruktur fitnes, olahraga apa yang cocok untuk Anda.

7. Konsisten
Sama dengan sistem program lainnya seperti menguruskan badan, cara menggemukan badan juga di perlukan suatu konsistensi, jadi tidak secara langsung, perlu waktu untuk mencapai semua itu.

SMS Lucu Romantis


D4l4m S4yur 4da K4ldu
Relung H4tiku Tersirat Rindu
Buk4n M4ksudku Tuk Bilang I Miss U
Ataupun Bilang I Love U
Aa' cuman mau bilang
Sebelum Tidur Pipis Dulu

W4ktu ada petugas sensus ke rum4hku, dia cuma menghitung 4 orang di keluargaku.
di4 g4k tau kalau sbenernya ada k4mu di h4tiku [ jadi ada 5 deh ]

Kalau amu j4di senar git4r
Aq ga' mau jdi gitaris ahh
abis aq ga mau mutusin amu.

Cint4 itu ibarat k3ntut,,,
Ditahan bikin gelis4h,,,
Dilepas bikin pnasaran....
:D!!!!!!

SMS,,, SMS,,, 4da siapa disitu?
dsini 4da sseorang yg sayang denganmu.
jik4 sayang dengan aq,, SMS balik donggkk …

Saat aq lihat matamu.
n4fasku pun berhenti.
jantungku berdetak kuencang.
ben4rkah semua yang kurasakan ini
aq pun mmberanikan dri tuk bertanya padamu..
kau kentut yaaach..?

Anak kerbau makan laler
Met bobok j4ngan ngiler
Nenek kerbau main disawah.
Mimpiin aq yah.
Mau bobok makan es.
Eh ada kerbau baca sms..

Hidup ini bagaikan filem
Saat kmu tertawa >>>>> KOMEDI
Saat kmu menangis >>>>> DRAMA
Saat kmu berkelahi >>>>> ACTION
Saat kmu bercermin >>>>> HORROR

1 hari kmu gak kirim SMS Wajar lahh
10 hari Mungkin ga punya poelsa
20 hari Mungkin udah bosan
30 hari Mugkin udah ga mo lagi berteman
Kalau 40 harinya aq harus ziarah nih..

Kalo kmu arjuna
Aq mo jadi srikandi
Kalo kmu kupu2
Aq mau jadi bunganya
Kalo kmu jelek dan miskin…
AQ MO NINGGALIN KMU...!!!

SMS Lucu


"Cek Pulsa"
Selamat datang di layanan Telkomnyet
Teken 1 untuk pengisian Poelsa
Teken 2 untuk mengetahui Poelsa
Teken 3 untuk mengetahui masa aktif Poelsa
Teken 4 untuk berbicara dengan laynan operator
Untuk mengakhiri panggilan silahkan tekan HP anda dengan palu..!

"Ikan Tenggelem"
Tukul : “Pak, tolong pak!"
Ajong : “Ada apaan kul..??"
Tukul : “Itu pak ada ikan tenggelam di sungai..!”
Ajong : “^&%&^%&”

"Mirip Orang Jepang"
Saya lihat dari depan kamu mirip orang jepang.
Saya lihat belakang kamu mirip artis dari jepang.
Salut deh buat kamu sobat.
semua itu aku akui karena rambutmu kayak rumput jepang & wajahmu kayak sandal jepang.

"Kenangan Romantis"
Saat itu,,, saat pertama kita bertemu,,, kita duduk bersebrangan,,, ku perhatikan kamu menghampiriku dan mengulurkan tangan,,, "minta sedekahnya/paring-paring Bang"

"Kekaguman"
Pendirianmu sekokoh "candi borobudur" karismamu seindah menara "eiffel" tatapan matamu sepanjang "tembok raksasa china" tapi sayang otakmu semiring "menara pisa,,," ^_^

"Peringatan"
Peringatan,,! Himbauan! Habis sahur untuk tidak tidur dikamar, agar tidak terjangkit DBD (Demam Berdarah). Tidurlah diatas becak yaa. Karena nyamuk sini cuman takut sama 3(tiga) roda

"Ngiler"
Lihat "RUMAH MEWAH" aku gak ngiler Lihat "MOBIL MEWAH" aku gak ngiler Liat "CEWEK KEREN" aku juga gak ngiler,, Aku ngilernya kalau "TIDUR MIRING"

"Cara Membuat Bahagia Cewek/Cowok"
Cara membuat cewek bahagia (buat cowok) : peluk sidia, cium sidia, belai sidia, rayu sidia, selalu perhatiin sidia, beliin kado..!
Cara membuat cowok bahagia (untuk cewek) : cukup lepaskan semua bajumu sajaaa,,, :

"Sama2 Tidak Nyambung"
Dalam sebuah percakapan telfon :
“Halo, apakah ini benar lima lima empat enam dua nol satu ?”
“Oh Bukan Pak.. Di sini lima juta lima ratus empat puluh enam ribu dua ratus satu.”
“Oh, maap... Salah putar.”

"SMS Boong"
Saya punya banyak sms bohong bohongan di handpone
tapi sayang gak bisa kirim ke amu semua
saya pilih pilih
saya kirim 1(satu) sms ini ke amu

"Kamu Cantik"

"Perbedaan Sekretaris"
Apa bedanya sekretaris umum dengan sekretaris prbadi
Kalau sekretaris berucap selamat pagiii pak/bos..!
Kalau sekertaris pribadi berucap bangun-bangun Bos sudah pagi..!

"Ditilang Polisi"
Seorang pria setengah baya komplain waktu ditilang pak polisi :
"Apa salah saya sih Pak? Saya pakai helem, pakai jaket, SIM juga puna, STNK ada, kenapa saya tetep di tilang ?"
Pak Polisi pun menjawab dg enteng:
"Sebel aja gue lihat lo.. muter-muter pakai jaket, pakai helem tapi gak pakai motor"

"Tuhan Maha Tahu"
Dia melihatmu lapar, Dia menciptakan makanan.
Saat kamu haus, Dia menciptakan air.
Saat kamu butuh teman yang manis, keren, dan baik hati,
maka Dia mengirimkan aku

"Pembeli yang Banyak Nanya"
Di sebuah kios di kali malang, seorang penjual berkata pada calon pembeli, yang dari tadi nanya terus
“Saya jual 3 macam pepaya”
“Emang apa aja?”
“Paya bangkok,paya kuning, ama PAYA LO.. dari tadi nanya doank gak beli2..!!”

"Fungsi Organ"
Mata = u/ melihatMu
Tangan = u/ menyentuhMu
Pikiran = u/ mengingatMu
Hati = u/ merindukanMu
Kaki = u/ menendangmu...
Kalu lu lupain gue. hehehee

"Balada Play Boy"
My Darling,,, maisaroh
My Valentine,,, Maemunah
My Love,,, My girl
My Job,,, jualan… so… may.

"Kisah Gajah dan Onta"
Gajah bertanya kepada onta, ”Onta, lucu ya! Kok tetekmu bisa tumbuh di
punggung?” Onta marah dan membalas “Ngacaaa dulu, kenapa burungmu bisa
tumbuh di muka?”

"Ada Orang Gila Lagi,,"
Saat Gw mandi diintip orang buta, terus dia cerita ke orang tuli, trus orang tuli cerita ke orang bisu. Orang bisu trus teriak-teriak “ada orang gila lagi baca sms”

"Mengantar Jenazah"
Imam Sudah siap
Makmum dah nunggu
Kuburan dah disiapin
keranda masih ngangur..
jenazahnya kemana…?
buset dah.. die malah asik baca sms

"Main HP di Kuburan"
Pada suatu mlam Ju'mat Kliwon, ada seorang penjaga kubur melihat da seorang wanita sedang mainin HP di atas salah satu kuburan. Penjaga kuburanpun menegurnya :

"Neng ngapain malam-malam gini mainin HP di atas kuburan,,?"
Siwanita menjawab "Iya pak, habis dibawah sinyalnya lemaah,,"

Post

Ramalan

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MOZZA TASK - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Free Blogger Template